CERITA SEKS BINI CANTIK SANGE BERAT

CERITA SEKS BINI CANTIK SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS BINI CANTIK SANGE BERAT, Hasrat-Bispak22 Saya suka sekali lantaran 1 tahun ini kami berumahtangga kehidupan di keluarga kami benar-benar elok berjalan secara baik tanpa soal, nama saya Santi umurku 22 tahun saya seseorang alumnus D3 selesai lulus aku lekas diterima dalam suatu lembaga di Solo, kulitku putih dan bersih tinggiku 170 cm serta berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun berpredikat sarjana S1 dia bekerja di areanya ialah tata kota, suamiku ini benar-benar perhatian dan sabar bab jalinan kami di rranjang  tidak jadi soal kemungkinan kita kerjakan satu minggu 2x.

Tetapi, kalau keinginan saya sedang meninggi, serta Ardi menampik terkait tubuh dengan argumen penat, itu membuat saya sedih. Betul-betul saya mengakui jika bab yang ini, saya lebih agresive. Kalau Ardi udah berbicara, "Kita tidur ya," karena itu saya juga mengacaukankkan kepala biarpun ketika itu mata saya belum mengantuk.

Karena itu, terbaring selain badan suami, dengan mata yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan beberapa perihal. Mengenai posisi di kantor, terkait anak, perihal waktu yang akan datang , sampai perihal tempat tidur. Seperti narasi Ani atau Cantik di kantor, yang tiap pagi terus mempunyai narasi menarik mengenai apa yang mereka kerjakan dengan suami mereka pada malamnya.

Bila sudah berikut ini, tiada saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Untuk sebagai obat kekesalan dengan suami saya, saya kerjakan mastubasi. Tidak ada jalan lain, tidak tahu apa kah saya seseorang hypersex.

Satu malam sehabis pulang makan malam di salah satunya restoran favorite kami, entahlah kenapa, mobil yang disopiri suami saya menghantam suatu sepeda motor. Untung tidak kronis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuman merasakan lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS BINI CANTIK SANGE BERAT

Akan tetapi, pria itu emosi-marah. "Anda tidak tonton jalan atau bagaimana. Masak menubruk motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu pada suami saya. Kusaksikan pancaran matanya tajam melihat diriku. Saat mataku sejajar dengan matanya, saya terima tanda sinyal, aneh. Matanya seperti kirim, isyarat birahi ke otakku. Saya selekasnya mengelit, mengalihkan mukaku.

Sesudah berunding dengan suamiku, Selanjutnya diraih perjanjian, suami saya akan membetulkan semua kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan pada sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang setelah itu kita kenali namanya Tono, juga sepakat.

Pada akhirnya kita menambahkan, perjalanan dan datang di rumah. Entahlah mengapa, pribadi Tono mengikutiKu, dan membuatKu cukup birahi. Saya masuk ke kamar mandi, untuk membasuh muka, dan menganti busana. Untuk mengoda suamiKu, saya berpakaian tidur tipis, tanpa ada bra. Lantas saya kembali lagi ke ruangan tidur. Saya memerima kejengkelan, suamiku tampak telah tertidur nyenyak.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tiba-tiba area tidurku jadi gelap, badanku kehilangan type gravitasi, seolah badanku melayang-layang. Serta saya meresa sesak, badanku di himpit pribadi punyai tubuh besar, saya usaha semaksimal mungkin mendorongnya. Figure itu mundur langkah-langkah, waktu itu pun area kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan air muka, penuh gairah menghapiriku. Badanku bagaikan kehilangan tenaga. Ia merambet pakaian tidurku, dan menyobek demikian saja. Lantas tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya terasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang nampak kasar, menjulur keluar, dan berkenaan putting susuku. Waktu itu , getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kesenangan. Lidahnya turus berputar-putar, berikan kesan nikmat di puting susuKu yang mulai menjadi membesar.

Tanpa kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus dan turun, pusar ku juga di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu gak dapat stop, dan terus berikanku rasa yang nikmat. Semakin kebawah, terus serta lidah itu mulai menjilat-jilati sisi amat individu di badanKu.

Saya mengeluh, rasakan nikmat yang tidak saya rasakan awal mulanya. Lidah itu lagi menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Namun rasanya lidah itu bersenggolan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh hasrat.

Pinggulku bergoyang selaras dengan jilatan Tono. Dan lagi demikian, sampai badanku mendekam, kejang. Saya menjerit sekuat kemungkinan Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak berapa lama kemudian Tono, ingin menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terkenang suamiku tersayang. Selekasnya Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuma tersenyum, dan ia ambil pentungannya. Pentungan yang terus dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di pukul keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Sampai badanku berasa lemas. Gak dapat kulawan kembali, waktu ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia selekasnya buka celananya dan saya takut.

CERITA SEKS BINI CANTIK SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak memiliki penis. Yang tegak mengantung itu ialah pentungan hitam yang digunakan memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono lebih merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu selalu merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Serta datang - datang saya rasakan sakit yang mengagumkan di vaginaKu. Dan area kamarku jadi jelas sekali silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih ternyenyap. Perlahan-lahan Saya bergerak dari dipan, dan ambil air minumku. Saya minum segela air, buat melenyapkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, serta duduk di kakus. Saya terasa celana dalamku basah sekali, begitu pula vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, serta kembali signal sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku terus main di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Terus dan selalu, sampai saya melafalkanng, gapai pucuk birahiKu di atas kakus itu.

Esoknya, sesudah jemput saya di kantor, Suami saya membawa saya berkunjung ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan gak nikmat rasanya, saya udah menubruknya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya tidak pengen bertemu Tono, manalagi sejak mulai mimpiku yang aneh itu. Dan Saya tidak pernah bercerita mimpi itu pada siapa saja, tidak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami juga datang ke rumah Tono. Seusai berbasa basi dan memohon maaf, Suami saya menuturkan bila sepeda motor Pak Tono udah diberikan anak buahnya ke satu diantara bengkel besar. Dan dapat siap dalam dua atau 3 hari kedepan. Sejauh Ardi cerita, Pak Tono terlihat cuek saja. Dia menambah satu kaki ke atas bangku. Kadangkala dia mencucup 1 cangkir kopi yang berada di atas meja.

Yang saya mengerti matanya lagi jelalatan memandang badanku. Dan setiap kali matanya, berbicara mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Namun saya gak tahu apa yang dimaksud. Yang terang, saya kayaknya manjadi birahi.

Jika Melihat badan Tono, saya takut juga.  Tubuhnya besar meskipun dia pun kurang begitu tinggi. Lengan tangannya nampak kuat berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang udah lusuh itu kelihatan dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Sehabis suamiku bercakap cukuplah lama, pada akhirnya kita pamitan. Suamiku lekas jalankan mobilnya dan pulang kerumah. Malam itu saya merencanakan membawa suamiku bercinta, namun demikian ia masuk kamar dia segera berucap mari kita bobo yok, saya penat sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS BINI CANTIK SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kejengkelan. Dan turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, besoknya saya tidak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk berangkat ke Mall. Namun celaka, di perempatan lampu merah, saya kemalingan. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya tidak terlampau memikir uang di dompet itu.

Tetapi KTP serta SIM, mau atau tidak saya harus melapor polisi. Seusai proses verbal usai, saya pamit. Di saat berjalan dalam koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, cuman, melapor, saya habis kemalingan jawabku. Dan lagi jalan, coba menghindar dianya.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, mari kita makan di kantin sana bawa Tono. Matanya yang tajam memandang parasku. Saya diam tidak lama, pikir, namanya pun polisi, nyata meminta di bayarin makan. baik, lah pak, tetapi saya nggak dapat lama-kelamaan yah kataKu.

Sehabis menunjuk tempat duduk, saya membeli air jeruk. Tono pesan nasi goreng. Sekalian makan dia cerita. Perihal terkait istri yang mohon pisah, mengenai dianya sendiri yang disebutkan beberapa orang sukai menanggu istri orang. Saya cuman diam dengarkan ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama