Cerita Dewasa Siswi Semok Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Semok Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Semok Sex Disekolah, Hasrat-Bispak22 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalan sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya punyai bodi yang sexi serta paras elok. Dan saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam bentuk rok pendek, serta badanku terlihat seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada salah satunya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap berjumpa sama Andi dan saya terus keingat dengannya sampai jika saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadang-kadang kerap masturbasi sembari mengayalkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap saya di kamar yang ada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya dengan maksud menyebutkan cinta sama Andi, lantaran saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Masa itu habis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu tidak lama tidak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Waktu itu saya sungguh-sungguh takut dan degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari sejak awalnya saya masuk sekulah baruku serta sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tak menampik bawa anku pada akhirnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab saat itu di pintu gerbang dan kembali di ruang sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja mengucapkanya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Semok Sex Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali dan maunya ingin berteriak karena saya susah menyimpan hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sesaat tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi saat di sekul tidak miliki cewek, setauku dari saya pertama sekulah di sini ia pula nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, sebab kedekatanku sama Andi serta kami waktu sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi serta di pulang semua pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  jatuh hati sama kamu El, namun saya nggak ingin omong saat ini serta kalaupun saat ini saya tidak siap menjelaskanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya berasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik dan jawabnya sama. Serta selanjutnya saya sebab puas sekali serta sangatlah berbahagia kala itu, aku lekas merengkuh Andi serta mencium pipinya saya gak sadar masa itu.

Pada akhirnya kian sore serta sepi seusai kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan keadaan sepi saya pun mempunyai penyimpangan seperti hiperseks dan aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping serta tangannya saya gunakan payudaraku terkadang saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya katakan sama Andi,

"Daripada kelak ada orang lihat kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu nampaknya gugup sekali sebab ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya terus memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku selalu saya tempatkan ke tubunya sembari saya ngomong dengannya dengan manja-manja selanjutnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Serta saat sebelum masuk ke area kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tak dan waktu itu keadaan sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke ruang kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku lekas mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi kendati takut dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya tujukan ke payudaraku yang samping kanan. Dan dia lekas meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku lebih birahi, tanganku langsung ke arah tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku dan remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepadamu bila kamu sesuai ini," Andi ngomong getho.

"Nggak mesti malu, sama saya dan tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya menambahkan kecupanku dan ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Karena saat itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku lebih birahiku nggak dapat metahan. Serta saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi terus buka kancing celananya serta aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan busana namun penisnya masih situasi di luar. Dan penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, nikmat sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu lantas saya disuruh Andi berdiri dan Andi telah tak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing pakaian seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan semakin lama di jilati putingku. Sekalian dikulum serta saya mendesah bagus sekali sebab saya udah terangsang dan birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu selesai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya ke arah memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus dan melintir klitorisku dan saya mendesah makin hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku makin dasyat.

Karena desahanku lebih dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku sudah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya di dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih cukup rapet biarpun saya sudah nggak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Makin lama kian berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah terasa tak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi mengerjakan style maju mundurnya makin keras, serta sekalian mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sembari mendesah lirih.

Hingga sampai kami nggak berganti status, serta kurang lebih telah 20menit Andi pengen ketujuan klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Semok Sex Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semua seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri di mulutku. Lantas saya membawa Andi untuk membereskan pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya dan Andi lihat keadaan kiri kanan serta kami berdua lihat penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya serta Andi melaksanakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas sisi saya dan Andi coba jalan perlahan-lahan serta keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang hingga sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian doian langsung kerjakan sex di kelas. Serta kami sesudah momen itu kerap melaksanakan sex namun di tempat tinggalnya Andi kalaupun tidak di rumahku, menyaksikan keadaan rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya sampai kelas XII SMU dan selesai lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya dan Andi pun kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama