Cerita Seks Janda Molek Senang Sex

Cerita Seks Janda Molek Senang Sex

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Molek Senang Sex - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua telah celentang di jok kami semasing, serta kami duduk pada kondisi telanjang dan kemaluan kami menggeleber ke mana saja. Kami sama sama berpandangan dan tersenyum bahagia. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak jelas apakah artinya, apa perkataan terima kasih, sanjungan atau janji untuk mengulang kembali apa yang udah kami melakukannya.  Sehabis istirahat sesaat, Mbak Iin ambil tisue dan bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku serta kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra serta kadang-kadang bergurau dengan coba meremas dan menggugah kembali rudal saya.

"Mbak. Gak boleh dirayu kembali lho, kalaupun ngamuk kembali bagaimana..?" kataku bergurau.

"Coba saja jika berani, siapa takut..!" jawabannya sekalian mengikuti iklan di TV.

Sesudah bersihkan kemaluanku, ia pun bersihkan kemaluannya dengan tisue, dan memanfaatkan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus dan BH-nya yang kusut. Sementara saya  merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, serta membereskan kembali dandanan mukanya, sekalian melirik serta tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok selalu lho ya jam sepuluh pagi." saya mengingati.

"Tentu dong, mana sich yang tidak ingin sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya telah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Jelas sedap kok bila telah lama." jawab ia.

Sehabis kami semuanya rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan selalu berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya buat dekap ia serta tangan kanan saya untuk pegang stir. Sesampai di dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin menjajakan buat berkunjung tidak lama di dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat kegemaranmu." bawa Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Hingga sampai di rumah Mbak Iin, nyatanya Tarno tidak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, ujarnya Tarno ini hari tak pulang, karena disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Molek Senang Sex

"Vi, rupanya Tarno ini malam gak pulang. Kamu tidur saja di tempat ini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sembari senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah penuturan Mbak Iin.

"Tidak mau bila tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut bila Mbak Iin kelak gak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Tak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut bila ada yang dengar. Nafsu Bispak

"Ya sudah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, kalaupun malam nanti saya dikonsumsi semut, tak boleh terheran lho Mbak..!" saya akal-akalan merajuk.

"Gak perlu ribut, mandi sana dahulu, malam nanti kalaupun seluruhnya orang telah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, gak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah dan segera pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya segera berangkat ke kamar, bersandiwara tidur. Tapi di kamar saya memikirkan apa yang bakal saya melakukan kelak sesudah ada di kamar Mbak Iin. Saya bakal bercinta sama orang yang telah sekian tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya perlihatkan waktu 12:30 malam. Kudengarkan situasi di luar kamar telah tampak sepi. Tak terdengar nada apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah lebih kurang jam 11 barusan. Bi Inah ialah orang yang paling akhir menonton TV sesudah acara Srimulat yang disebut acara kesukaan Bi Inah. Untuk mendalami kondisi, saya keluar bersandiwara ke kamar mandi. sesudah sungguh-sungguh sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur terlentang dengan kenakan daster tipis yang bertambah memperbagus lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut tetapi padat berisi, tampak kelihatan prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tidak sabar saya peluk badan Mbak Iin yang celentang ibarat prinsip yang tengah tunggu pesawatnya landing.

Mbak Iin saya rengkuh cuma tersenyum sembari berbisik, "Telah tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut dan ranum, setelah itu kecupan saya berubah ke pipinya dan pada akhirnya ke bibirnya yang imut namun juga ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya tempatkan di bawah kepala Mbak Iin buat merengkuhnya. Sedang tangan kanan saya pakai untuk membelai serta memutari sekitaran susunya. Dan dengan perlahan-lahan dan halus, telapak tangan saya pakai untuk meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta nyatanya Mbak Iin telah tak menggunakan BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sementara itu ke-2  kakinya bergerak berarti birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di tentang susunya mendapat reaksi balasan yang lumayan baik, sebab kekenyalan susu Mbak Iin terlihat makin lebih. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, sekejap menyeka perutnya, berpindah ke pusarnya, dan pada akhirnya saya pakai buat menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin pula tidak menggunakan CD, maka dari itu kemaluannya yang bundar serta mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya kian melebar, memberinya peluang selebar-luasnya tangan saya buat membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sekejap landing di bibirnya, selanjutnya saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, dan pada akhirnya turun ke bawah, melintasi sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya akhirnya menyiumi puting susunya yang telah mengacungkan. Di saat lidah saya menyium hingga sampai ke putingnya, napas Mbak Iin terlihat mencicil, memperlihatkan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka dari itu menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang udah mengacungkan serta tegang. Saya ciumi lagi ke-2  bukit kembarnya, dan saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara berbarengan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadangkala diselipin dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberi kehangatan di bibir kewanitaannya, selainnya buat tingkatkan rasa ingin tahu lubang senggamanya. Keinginan Bispak

Jemari tengah saya pakai buat furniturai-belai bibir luar kemaluannya yang sudah basah. Saya seka klitorisnya secara lembut serta perlahan dengan gunakan ujung jemari, membuat Mbak Iin makin nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya bertambah merekah dan kian basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang kian keras, jilatan lidah saya memberi kesan yang kuat untuk Mbak Iin. Bisa terbuktikan ia kian kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya makin mengincar serta lenguhannya bertambah cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sekalian meremasi secara halus tapi sedikit tekan ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Selesai saya bahagia menciumi susunya, kecupan saya geser menuju perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, sebab barangkali kegelian. Kecupan terus saya geser arah ke bawah, menjurus pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, setelah itu kecupan saya targetkan ke rambut kemaluannya yang lebat. Memperoleh kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliat-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi serta jilati sekitar bibir kewanitaannya, lagi lidah saya dioleskan ke klitorisnya, dan berganti-gantian saya gigit, kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap sentuhan lidah saya menjilat di klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, dan kicaunya bertambah tidak karuan.

Cerita Seks Janda Molek Senang Sex

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya makin bertambah, berbau unik lubang senggamanya lebih kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin makin rusuh. Beberapa gerakan badan, kaki dan gelengan-gelengan kepala Mbak Iin lebih kuat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang serta menjepit kepala saya. Saya mengetahui kalaupun waktu ini beberapa detik orgasme akan lekas menyerang Mbak Iin.

Untuk memberinya tambahan kesan ke Mbak Iin, karenanya ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut selalu mengisap serta mengisap klitorisnya, karena itu mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya masih menghirup klitorisnya. Serta dengan napas masih terengah, Mbak Iin bangun dan duduk.

"Mari Alvi.., bergantian kamu tidur saja terlentang..!" kata Mbak Iin sekalian menidurkan saya terlentang.

Bergantian Mbak Iin tengkurap dari sisi saya. Tangannya yang halus mulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sangat tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya berasa sedikit kegelian sewaktu di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, dan pada akhirnya saya alami ada rasa hangat, basah serta sedikit sedotan telah merembet di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak dan mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh gairah. Matanya terpejam tapi kepalanya naik-turun buat mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus namun sedikit kasar, membikin seolah ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang merambat di seluruhnya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal sangatlah sedap. Saluran listrik tiada henti merembet di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya bertambah lama lebih kuat, serta hisapan mulutnya seperti meremas-remas semuanya tangkai keperkasaan saya. Semuanya pori-pori badan saya seperti bergetar serta bergolak. Getaran-getaran yang merembet dari ujung kaki serta dari ujung rambut kepala, seperti mengucur dan berpadu ke arah satu titik, yakni menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu kian bagus, selanjutnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang membatasi air luapan. Lama-kelamaan pertahanan kemaluanku seperti bobol, serta mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya lantas keluar semprot diawal mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat dan malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Entahlah berapakah kali saya mengeluarkan larva panas dan kami tertidur lelap hingga sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama